Home / GIAT BHABIN / Polsek Ngantang Polres Batu Patroli Ke Taman Wisata Ciptakan Situasi Aman Bagi Pengunjung

Polsek Ngantang Polres Batu Patroli Ke Taman Wisata Ciptakan Situasi Aman Bagi Pengunjung

Kapolsek Ngantang Polres Batu Bersama Anggota Giatkan Patroli Dialogis Ke Taman Wisata Selorejo

Pada hari Jumat 18-05-2018. Kapolsek Ngantang AKP Sahraku SH bersama anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Patroli dialogis ke Taman wisata Selorejo Ngantang memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung wisata dan pengelola wista.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan himbauan kepada Satpam, karyawan dan warga yang berada di area wisata Selorejo agar ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Polsek Ngantang antisipasi Curat, curas dan curanmor, terutama pada malam hari tingkatkan kewaspadaan jika parkir kendaraan agar di kunci ganda atau kunci setir / di masukan garasi rumah , antisipasi gerakan radikal terorisme dan wajib lapor 1×24 jam kepada RT / RW setempat.

Selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa yang ada di masing masing desa, menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Ngantang.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Ayik selaku Pimpinan dari Taman wisata selorejo mengucapkan terima kasih kepada semua jajaranya terutama Anggota Polsek Ngantang yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan sering melaksanakan giat Patroli dialogis dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dan warga sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman terkendali.

About Author

Check Also

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Silaturohmi dan Binluh Waspada bahaya Radikalisme

BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA SILATURAHIM DAN BINLUH WASPADA BAHAYA PAHAM RADIKALISME TERORISME Dalam rangka …