Kapolres Batu Dampingi Tim Ombusdman RI saat cek SPKT Dan Pelayanan Terpadu Sim SKCK

Kapolres Batu Dampingi Tim Ombusdman RI saat cek SPKT Dan Pelayanan Terpadu Sim SKCK

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP.BUDI HERMANTO.S.I.K.M.Si menerima Kunjungan Tim Ombudsman RI Wilayah Jawa Timur yang melaksanakan penilaian ZI dan pengecekan ruang SPKT dan Satpas SIM di Polres Batu.Senin tanggal 21 Mei 2018 pukul 10.30 wib.

Hadir dalam Kegiatan. 1.Sidik Aji Nugroho,S.Kom(Asisten Ombudsman RI Jatim).2.Mahtul Hari SH.,MH.(Asisten Ombudsman RI Jatim).3.Achad Azmi Musyadad S.IP.M.IP(Asisten Ombudsman RI Jatim).4.Kompol Nurmala.S.I.K(Wakapolres Batu).5.Kompol Zein(Kabag Ops Polres Batu).6.Iptu Hanis(Kasi Propam Polres Batu)
7.Iptu Windu (KBO Lantas Polres Batu).8.Aiptu Fauzi(Kalsium Polres Batu).

Kujungan Tim Ombusdman RI Wilayah Jawa Timur dengan maksud melaksanakan penilaian ZI dan pengecekan Ruangan yang ada di Pelayanan SPKT dan Satpas SIM di Polres Batu.

Dalam hal ini Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik Ombudsman RI pada 2018 akan menambah cakupan jumlah objek penelitian dalam penilaian kepatuhan terhadap Undang-Undang Pelayanan Publik.

Menurut dia, kompetensi penyelenggara layanan yang akan dinilai mencakup efektivitas pengelolaan pengaduan, pelibatan masyarakat, survei kepuasan masyarakat serta pelaksanaan keterpaduan layanan.