POLSEK BATU KOTA POLRES BATU MITRA KERJA KE TOKOH AGAMA SAMPAIKAN HARKAMTIBMAS

POLSEK BATU KOTA POLRES BATU MITRA KERJA KE TOKOH AGAMA SAMPAIKAN HARKAMTIBMAS

KAPOLSEK BATU KOTA POLRES BATU SILATURAHMI KEPADA TOKOH AGAMA SAMPAIKAN HARKAMTIBMAS

Dalam rangka membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan seluruh lapisan masyarakat pada hari Selada 22-05-2018 Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo Sularso, S.H. melaksanakan sambang dan silaturohim kepada Tokoh Agama KH. SYAIFUDIN ZUHRI yang bertempat tinggal di Jln. Cempaka RT.03 RW.06 Dsn Srebet Ds Pasanggrahan Kec. Batu Kota Batu.

Dalam giat tersebut menyampaikan himbauan pesan- pesan kamtibmas :

  1. Peran serta dan partisipasi Tokoh Agama dalam rangka harkamtibmas
  2. Menjalin kerukunan antar umat beragama dan seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di lingkungan sekitar untuk tetap mempererat persatuan dan kesatuan.
  3. Peran dan partisipasi dari tokoh agama agar tetap menciptakan suasana kamtibmas tetap kondusif dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018, tetap berjalan sukses dan menghindari perselisihan sesama warga masyarakat.
  4. Tidak mudah terprovokasi isu maupun berita Hoaks yang tidak jelas kebenarannya.
  5. Masalah Narkoba merupakan musuh dan kita perangi bersama seluruh elemen masyarakat demi masa depan generasi muda yang akan datang.
  6. Selalu senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Dalam kegiatan silaturahim ini sebagai bentuk jalinan kemitraan antara Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat, tidak lupa Kapolsek Batu memberikan Nomer tlpn di 081333024799 serta Coll 110 apabila terjadi suatu hal atau membutuhkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan Silaturahim ini sebagai wujud kehadiran Polri Kusus nya Kapolsek Batu selalu di tengah- tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.