Bhabin desa Mojorejo Polsek Junrejo Polres Batu laksanakan Sosialisasi pelayanan Kepolisian.

Bhabin desa Mojorejo Polsek Junrejo Polres Batu laksanakan Sosialisasi pelayanan Kepolisian.

Polres Batu – Dalam rangka harkamtibmas mendukung kegiatan Polres Batu menuju Zona Integritas memberikan sosialisasi tentang pelayanan Kepolisian SPKT, Pelayanan SIM dan SKCK kepada warga masyarakat.

Pada hari Selasa (29/05/2018) pukul.20.00 Wib  BRIPKA Erlangga Bagus Bhabinkamtibmas Desa Mojorejp Polsek Junrejo Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan sosialisasi tentang pelayanan Kepolisian kepada warganya.

Adapun informasi sosialisasi layanan Kepolisian terdiri dari :

1. Mekanisme pelayanan SPKT Polres Batu maupun Polsek Pujon bagi warga yang ingin menyampaikan informasi maupun pengaduan/laporan kepada Polri.
2. Informasi pelayanan dan prosedur penerbitan SIM Baru maupun perpanjangan.
3. Reskrim tentang informasi proses penyidikan melalui SP2HP.
4. Informasi pelayanan prosedur permohonan SKCK.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat gratis di harapkan kepada warga tidak takut atau segan untuk melaporkan maupun memperoleh informasi apabila ada pungutan liar karena layanan Kepolisian sekarang bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme.

Dalam data informasi layanan Kepolisian juga sudah tercantum layanan CALL CENTER 110 Polres Batu setiap saat bisa di hubungi apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.

Kegiatan sosialisasi berjalan aman dan lancar.