Bhabinkamtibmas Desa Ngroto Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Layanan Kepolisian

Bhabinkamtibmas Desa Ngroto Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Layanan Kepolisian

Kepolisian Resort Batu, Dalam rangka harkamtibmas mendukung kegiatan Polres Batu menuju Zona Integritas memberikan sosialisasi tentang pelayanan Kepolisian SPKT, Pelayanan SIM dan SKCK kepada warga masyarakat. selasa 29 mei 2018 pukul 08.30 wib s/d 09.30 wib.

Brigadir Rio Firmana Sutanto Bhabinkamtibmas desa Ngroto Polsek Pujon Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan sosialisasi tentang pelayanan Kepolisian kepada Karyawan RSU Madinah Ngroto Pujon.Adapun informasi sosialisasi layanan Kepolisian terdiri dari :

1. Mekanisme pelayanan SPKT Polres Batu maupun Polsek Pujon bagi warga yang ingin menyampaikan informasi maupun pengaduan/laporan kepada Polri.
2. Informasi pelayanan dan prosedur penerbitan SIM Baru maupun perpanjangan.
3. Reskrim tentang informasi proses penyidikan melalui SP2HP.
4. Informasi pelayanan prosedur permohonan SKCK.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat gratis di harapkan kepada warga tidak takut atau segan untuk melaporkan maupun memperoleh informasi layanan Kepolisian yang bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme.

Dalam data informasi layanan Kepolisian juga sudah tercantum layanan CALL CENTER 110 Polres Batu setiap saat bisa di hubungi apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.