Kapolsek Batu Menghadiri Safari Romadhon Di Masjid Baitul Jannah Sumberejo

Kapolsek Batu Menghadiri Safari Romadhon Di Masjid Baitul Jannah Sumberejo

Polres Batu – Kamis tanggal 31 Mei 2018 pukul 16.30 WIB s/d 17.30 WIB di Masjid ” Baitul Jannah ” Dsn Santrean Rt.05 Rw.02 Ds Sumberejo Kec Batu telah dilaksanakan Silaturohim dan Safari Romadhon 1439 H tahun 2018.yang diikuti oleh -/+ 350 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut :1. Asisten I Walikota Batu Drs Abu Sofyan 2.Katrin DPRD Kota Batu. 3. SKPD Pemkot Batu. 4. Subari Mewakili Kemenag Batu. 5. Muspika Batu. 6. KH. Ismail Hasan. 7. Lurah dan Kepala Desa Se Kota Batu. 8. Toga dan Tomas Ds Sumberejo dan Sidomulyo serta masyarakat sekitarnya

Sambutan disampaikan Oleh Drs Abu Sofyan.Yang intinya :- Bulan Suci Romadhon merupakan bulan yang penuh hikmah – Dibulan suci ini kita dapat mengendalikan diri dari hawa nafsu. – Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,dan tingkatkan silaturohim antar umat beragama.
– Jangan mudah terhasut berita yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan.
– Setiap bulan suci romodhon Pemkot Batu selalu berusaha meningkatkan santuan kepada warga yang perlu diperhatikan sehingga dapat merayakan hari raya dengan damai bersama keluarganya.
Tausiah oleh KH.Ismail Hasan dilanjutkan do’a dan buka puasa bersama.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.