Giat Sinergitas, Jalin sinergritas 3 pilar kecamatan Junrejo Polres Batu Adakan Senam Bersama Warga

Giat Sinergitas, Jalin sinergritas 3 pilar kecamatan Junrejo Polres Batu Adakan Senam Bersama Warga

Giat Sinergitas, Jalin sinergritas 3 pilar kecamatan Junrejo Polres Batu Adakan Senam Bersama Warga

Pada hari Jum’at, 01-06-2018 bersama 3 kecamatan Junrejo telah melaksanakan giat senam bersama  masyarakat di Halaman parkir Predator Park  JL.Raya Tlekung no 23 Kec Junrejo Kota Batu.

Kegiatan senam tersebut dilaksanakan dalam rangka Gebyar senam massal ” Ayo Dulur Senam Perwosi Mubeng Mbatu ” untuk mengolahraga kan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Hadir dalam giat tersebut al:
1.Camat junrejo
2.Kapolsek Junrejo
3.Danramil Pwk Junrejo.
4.Perwakilan bhayangkari cabang Batu.
5.Perwakilan bhayangkari ranting Junrejo.
6.Perwakilan Persid dari Ramil junrejo dan Arhanud.
7.Perwosi kota Batu.
8.Masyarakat,anak sekolah dll sekitar 965 peserta.

Kapolsek Junrejo dalam himbauan pesan kamtibmas agar terjalin tali silahturahmi, kerukunan dan toleransi antar warga masyarakat dan budayakan secara routin untuk berolahraga sehingga badan  kita selalu sehat.

Kerjasama peran aktif warga masyarakat untuk bersama melindungi dan pengawasan terhadap dilingkungan guna antisipasi tindak kejahatan perlu dilakukan kita bersama sama dan silahkan telpon ke 110 maupun 0341-464111 apabila terjadi tindak kejahatan serta jangan main hakim sendiri

Kemudian diharapkan pelaksanaan  pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan dan jangan mudah terprovokasi berita/isu isu/hoax yang tidak bertanggung jawab namun tetap jaga guyup rukun dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Dengan berlakunya operasi terpusat Ops Patuh Semeru 2018 tertanggal 26 April s/d 09 Mei 2018 diharapkan warga masyarakat dalam berkendara selama di jalan baik R2 ataupun R4 selalu mengutamakan keamanan, keselamatan diri dan kelengkapan identitas diri, kelengkapan surat kendaraan serta mematuhi tatib berlalu lintas.