Wakapolres Batu Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Wakapolres Batu Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Wakapolres Batu Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kepolisian Resor Batu pada pagi ini melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan apel Polres Batu. Jum’at/01 Juni 2018.

Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. mewakili Kapolres Batu memimpin pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan anggota Polres Batu beserta Polsek jajaran Polres Batu.

Upacara tersebut bertemakan “Kita Pancasila : Bersatu, Berbagi, Berprestasi”. Pancasila membuat Bangsa ini bersatu, dan menjadi motivasi untuk berbagi, sekaligus memberikan semangat bagi putra-putri bangsa untuk leluasa menikmati kehidupan yang sejahtera, yang menjadi basis munculnya prestasi yang sebaik-baiknya.

Melalui peringatan hari lahir Pancasila, diharapkan Bangsa Indonesia dapat menghayati dengan mendalam makna kesatuan dan persatuan, dimana warganya dengan latar belakang yang majemuk dapat bertemu, saling memahami dan bersepakat.

Peringatan hari lahir Pancasila tahun 2018 ini juga dimaksudkan untuk menampilkan prestasi-prestasi yang muncul karena didukung oleh semangat kebersamaan dan saling menunjang, dengan demikian masyarakat dapat melihat bahwa Pancasila telah menjadi inspirasi untuk berprestasi.