Bhabin Polsek Bumiaji Sambang ke dusun Ngujung Desa Pandanrejo

Bhabin Polsek Bumiaji Sambang ke dusun Ngujung Desa Pandanrejo

Polres Batu-Bhabinkamtibmas Polsek bumiaji findi wj Sambang Warga di Dusun ngujung desa pandanrejo. Minggu (10/6) pukul 18.00 WIB

Tujuan kegiatan tersebut agar terjalinnya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dan jemaah gereja serta masyarakat ds pandanrejo dsn ngujung bumiaji .

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan pada masyarakat agar pada saat berkendaraan harus melengkapi surat-surat kendaraan seperti Sim, oleh karena itu melalui bhabinkamtibmas mensosialisasikan cara pembuatan SIM dan SKCK.

Untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat polsek bumiaji melalui bhabinkamtibmas masing-masing desa melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan kepolisian yang sering menjadi masalah dan pertanyaan masyarakat umum yaitu tentang persyaratan pembuatan SIM dan SKCK, Salah satu hambatan karena masyarakat belum mengerti dan mengetahui persyaratan administrasi yang di perlukan oleh kepolisian.

Untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan kepolisian maka polsek bumiajj melakukan sosialisasi.

masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh polsek bumiaji karena secara tidak langsung sudah membantu masyarakat untuk mempermudah dan mempercepat proses pembuatan SIM dan SKCK.

Kapolsek bumiaji akp nyoto gelar menjelaskan kami akan membantu masyarakat agar masyarakat bisa melengkapi persyaratan administrasi yang di perlukan polsek mau pun polres, sehingga bisa mempercepat proses pembuatan Sim dan Skck yang sering di urus oleh masyarakat dan apabila ada kesulitan maupun hambatan lain kami siap membantu.