Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Batu dan Forpimda Kota Batu Kunjungi Toga

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Batu dan Forpimda Kota Batu Kunjungi Toga

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Batu dan Forpimda Kota Batu Kunjungi Toga

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Batu menggelar kunjungan ke beberapa tokoh Agama yang ada di Kota Batu, Senin (11/6). Kunjungan tersebut dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Tokoh agama yang dikunjungi yakni kediaman KH. Nur Yasin (Ketua MUI), Ketua PP Muhamadiyah H. Nurbani Yusuf dan dikediaman KH. Abdullah Thohir Dewan Syuriyah NU Kota Batu serta Ponpes Alhidayah.

Adapun yang ikut dalam kegiatan kunjungan tersebut Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Nur Chusniyah dan Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy.

Sebelum ini, Kapolres juga melakukan kunjungan ke Pos PAM Ketupat Semeru 2018. Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka melihat lebih dekat kesiapan anggota yang bertugas di setiap Pos Pam Ketupat Semeru 2018.

“Sebagai petugas keamanan wajib hukumnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Bukan hanya Polri saja rekan rekan dari TNI serta instansi terkait lainnya harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” terang Kapolres Batu.

Selain berkunjung, Kapolres Batu juga memohon doa dari para tokoh agama agar pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2018 berjalan sukses. “Dan, tidak ada kejadian yang mengganggu stabilitas keamanan wilayah Kota Batu khususnya,” tambah Kapolres Batu.