Satgas Kemitraan Bhabin Kel Ngaglik Polsek Batu Anjangsana Kerukunan Warga

Satgas Kemitraan Bhabin Kel Ngaglik Polsek Batu Anjangsana Kerukunan Warga

Polres Batu – Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang satgas kemitraan. Senin (11/06/2018) pukul.18.10 Wib s/d 18.55 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik BRIGADIR. ARI YUDIANTONO.Telah melaksanakan kegiatan Kunjungan dan silaturahmi kepada Warga Masyarakat / Tomas Bpk. SUHADI. S di Rumah Jl. Lesti Utara RW.03 RT.05 Kel Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan kegiatan kunjungan ini Bhabin sampaikan pesan peran serta warga masyarakat khususnya Tomas untuk membantu Polri dalam harkamtibmas.

Melalui kegiatan anjangsana silaturahmi ini untuk memastikan sikon di wilayah dalam keadaan kondusif.

Bangun kewaspadaan di tempat tinggal dengan tetap mengaktifkan / menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Tak lupa di sampaikan pesan kerukunan antar warga serta toleransi umat beragama, tolak faham radikalisme serta ujaran ujaran kebencian, perkokoh dan perkuat persatuan kesatuan bangsa untuk menjaga NKRI tetap utuh yg berlandaskan Pancasila dan Undang Undang dasar 1945, sambut pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018 dengan suasana sejuk, aman, damai dan kondusif.

Sikapi berita berita di media sosial dengan baik dan bijak tidak mudah percaya berita Bohong serta ujaran kebencian selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tingkatkan pengawasan terhadap Masuk nya orang tak di kenal di sekitar wilayah lingkungan antisipasi terjadi Hal Hal yang tidak di inginkan, galakkan tingkatkan tamu 1×24 Jam wajib lapor RT/RW setempat.

Mengingatkan kembali tentang adanya Call center 110 Polres Batu, apabila terjadi suatu tindak pidana maupun hal yg membutuhkan percepatan penanganan polri dalam menindak lanjuti perkara ataupun penanganan di tempat kejadian perkara, agar menghubungi Call center 110 Polres Batu yg bebas biaya dalam pelaporanya.

Kegiatan ini sebagai wujud peran Bhabinkamtibmas jalin komunikasi aktif bersama semua elemen masyarakat wujudkan sikon Kamtibmas yang aman kondusif.