Home / GIAT BHABIN / Untuk Lebih Dekat Dengan Warga Binaanya, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Dan Pengamanana Jalannya Acara Warga

Untuk Lebih Dekat Dengan Warga Binaanya, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Dan Pengamanana Jalannya Acara Warga

Untuk Lebih Dekat Dengan Warga Binaanya, Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Dan Pengamanana Jalannya Acara Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota BRIPKA JUNAEDY SALAM Pada hari (14/06/18) bertempat di Gedung Balai Lingkungan RW.09 JL. Flamboyant Atas Kel. Songgokerto Kec. Batu Kota Batu menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RW.09 Kelurahan Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Pelaksanaan kegiatan di hadiri oleh :
.Bpk.Sasongko Lurah Songgokerto.
.Bpk.Warno Kasie Pemerintahan.
.Bpk.Kamto Kasatgas Linmas.

Adapun sebagai calon ketua RW 09 Kelurahan Songgokerto adalah :
1.Bpk.Harjo Wiryono.
2.Bpk.Ahmad Yusuf.
Jumlah Hak Pilih : 120 Orang
Hadir : 81 Orang

Hasil dari pemilihan :
1.Bpk.Harjo Wiryono : 62 suara.
2.Bpk.Ahmad Yusuf : 17 suara.
Jumlah suara sah : 79 suara.
Jumlah suara tdk sah : 2 suara.

Dalam sambutan Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat Ketua RW 09 yang baru mengajak untuk ikut serta bersama Polri dalam kerjasama pemeliharaan kamtibmas.

Selain itu juga di sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para warga yang hadir :
1.Peran RT/RW meningkatkan kerukunan antar warga hindari perselisihan apabila ada permasalahan selalu mengutamakan musyawarah mufakat (problem solving).
2.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.
3.Pendataan tamu pendatang baru baik yang kos maupun kontrak sebagai upaya deteksi masuknya kebeeradaan orang asing yang tidak di kenal.
4.Menjalin persatuan dan kesatuan saling toleransi antar umat beragama, bijak dalam menggunakan Medsos hindari komentar negatif yang berbau SARA.
5.Hindari dan cegah pengaruh bahaya paham radikalisme/terorisme/isis senantiasa tetap meningkatkan iman dan taqwa.
6.Tolak dan hindari pengaruh bahaya penyalahgunaan Narkoba dalam bentuk apapun yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.
7.Cegah terjadinya penyakit masyarakat (judi,miras, premanisme) yang ada di lingkungan tempat tinggal.
8.Segera melaporkan dan kordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan serta informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

About Author

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Datang Dalam Giat Kerja Bakti Warga Polres Batu-Untuk meningkatkan sinergitas …