Polri Pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018 ditingkat Kecamatan Junrejo

Polri Pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018 ditingkat Kecamatan Junrejo

Polres Batu – Kamis tanggal 28 Juni 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Junrejo Jalan R.A Kartini No.01 Desa Junrejo dimulai pada pukul 08.50 s/d 18.30 wib telah dilaksanakan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018 ditingkat Kecamatan Junrejo yang dihadiri oleh sekitar 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :- Komisioner KPU Batu ( Azhar Chilmi ).- Sekretaris KPU Batu ( Thomas Maydo ).- Anggota PPK Junrejo ( Imam Asvali, Dwi Lestari, Adi Pamuji, Heli Purnomo dan Wawan Eka .P ).- Panwaslu Kecamatan Junrejo ( Heru Joko, Iwan Prasetyo , Karjono ).- Anggota PPS dan KPPS se Kecamatan Junrejo.
– PPL ( Pengawas Pemilu Lapangan ) dari masing – masing Desa / Kelurahan.- Saksi pasangan calon 1 : Chandra H, Sudarwan, Ninik Tri, Frananta Riki.- Saksi pasangan calon 2 : Solikin, Asaf Yahya, Sobari, Sudawan, Ketut Wenten.

– Sambutan ketua PPK Kec. Junrejo menyampaikan tata tertib pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Jawa timur tahun 2018 kepada Panwacam, PPS, KPPS dan saksi dari masing – masing pasangan calon yang telah ditunjuk sesuai surat mandat.
– Pelaksanaan rapat pleno dilaksanakan secara paralel dengan menggunakan 2 ( dua ) tempat penghitungan suara di ( Pendopo Kecamatan Junrejo dan ruang PKK Kecamatan Junrejo ).
– Pelaksanaan rapat pleno dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama rekap penghitungan dari masing – masing tingkat PPS per TPS dan sesi 2 rekapitulasi hitung suara ditingkat PPK ( Kecamatan ).

☆Pukul 09.35 s/d 11.00 wib pelaksanaan rekap hitung suara di Pendopo untuk Desa Beji.
☆ Pukul 09.40 s/d 11.20 wib diruang PKK untuk Desa Torongrejo .
☆ Pukul 11.30 s/d 13.15 wib pelaksanaan rekap hitung suara di Pendopo untuk Desa Pendem.
☆ Pukul 11.35 s/d 12.50 wib diruang PKK untuk Kelurahan Dadaprejo.
☆ Pukul 13.10 s/d 15.00 wib rekap hitung suara diruang PKK untuk Desa Mojorejo.
☆ Pukul 13.47 s/d 15.45 wib pelaksanaan rekap hitung suara di Pendopo untuk Desa Junrejo.
☆ Pukul 15.15 s/d 16.45 wib rekap hitung suara diruang PKK untuk Desa Tlekung.

Pukul 17.14 wib pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Junrejo dimulai dari Desa :
– Desa Beji.
– Kelurahan Dadaprejo.
– Desa Junrejo.
– Desa Mojorejo.
– Desa Pendem.
– Desa Tlekung.
– Desa Torongrejo.

Pukul 18.30 wib pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kecamatan Junrejo telah selesai, masing – masing saksi dari kedua pasangan calon tidak keberatan dengan hasil rekapitulasi dan menandatangani berita acara hasil rekapitulasi tersebut.

Pukul 21. 30 wib seluruh kotak dan bilik suara hasil pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018 selanjutnya dikirim ke kantor KPU Batu dengan menggunakan 2 buah kendaraan R4 jenis Pick up Suzuki Nopol N 9727 KE dan L 300 Nopol N 8782 KF dengan pengawalan dari anggota Polri.