Bhabin Temas Polsek Batu Polres Batu Mengunjungi Tempat Perusahaan Elpiji

Bhabin Temas Polsek Batu Polres Batu Mengunjungi Tempat Perusahaan Elpiji

Bhabin Temas Polsek Batu Polres Batu Mengunjungi Tempat Perusahaan Elpiji

Polres Batu – Dalam rangka upaya preemtif Polri untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman partisipasi potensi masyarakat memelihara dan menjaga harkamtibmas.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Selasa (03/07/2018)Melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke PT. LANCAR JAYA gas elpiji 3 kg guna antisipasi kelangkaan menjelang lebaran 2018 bertempat JL.Terusan KH. Agus Salim Wilayah RW.08 Kelurahan. Temas Kec.Batu Kota Batu.

Untuk Usaha PT. LANCAR JAYA gas tabung LPG tersebut Kelurahan Temas Kec.Batu setiap seminggu menerima pengiriman LPG 3 kg sebanyak 12 kali truk dan setiap truk bermuatan 560 LPG 3 kg dengan harga perbiji RP. 16.000,- di salurkan kepada 38 pangkalan elpiji diharapkan tetap tersedia stok mengingat menjelang lebaran selanjutnya di salurkan dan dijual kepada masyarakat di wilayah Kota Batu.

Selain itu Brigadir.Anton Isfianto juga sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik usaha LPG agar penyularan dan pendistribusian LPG subsidi tepat sasaran kepada masyarakat hindari menaikan harga sepihak serta mengurangi volume gas untuk menghindari kelangkaan persediaan lpg di masyarakat menjelang lebaran serta cek ricek kelengkapan surat surat dan kelayakan pakai kendaraan pengangkut LPG guna antisipasi kerawanan selama proses pengiriman gas LPG di perjalanan.

Juga di himbau tetap meningkatkan kewaspadaan di area usaha LPG antisipasi bahaya kebakaran dan mengingatkan karyawannya untuk tidak merokok di dalam gudang Kemudian menyediakan alat pemadam kebakaran matikan listrik kompor apabila tidak di perlukan

Kegiatan sambang rutin ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas satgas kemitraan ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif.