Kapolres Batu dan Menkumham RI Hadiri Kebaktian Nasional Ke – 55

Kapolres Batu dan Menkumham RI Hadiri Kebaktian Nasional Ke – 55

Kapolres Batu dan Menkumham RI Hadiri Kebaktian Nasional Ke – 55

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Forkopimda Kota Batu menghadiri kegiatan Kebaktian Nasional Tahunan ke-55 di Gedung Bukit Zaitun YPPII Kota Batu. Selasa, 03-07-2018.

Kegiatan yang bertemakan Bangkit dan mengemban kesejahteraan Bangsa-Bangsa tersebut dihadiri oleh Menkumham RI Yaosana Laoly, S.H., M.Sc, P.Hd, Ketua Komisi V DPR RI Bapak.Ir.Fery Jamy Francis, MA., Ketua Panitia Nasional KTN Dr.Hasyim Djojokusumo dan Secretary General Of The World Evangelical Alliance Bishop Efraim Tendero.

Pdt. Roland Octavianus The.M selaku ketua umum YPPII dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Menkumham RI, Forkopimda Kota Batu dan undangan.

Dalam sambutannya ketua YPPII Kota Batu mengenalkan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si kepada Menkumham RI dan sekaligus mengapresiasi Kapolres Batu atas kerjasamanya dengan YPPII dalam menjaga Kamtibmas dan juga mengapresiasi aplikasi Apel Batu yang diinisiasi oleh Kapolres Batu yang pada tanggal 02 Juli 2018 telah dilaunching oleh Kapolda Jatim Irjen pol Drs. Machfud Arifin MD, S.H. di Mapolres Batu.

Walikota Batu Dra Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya memperkenalkan Kota Batu dari segi keamanan, wisata dan perhotelan kepada Bapak Menkumham.

Walikota Batu juga menyampaikan kepada Bpk Menkumham tentang suksesnya Pilgub Jatim di wilayah Kota Batu berkat sinergitas TNI dan Polri khususnya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si beserta jajarannya.

Bapak Menkumham RI dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan Kebaktian Nasional ke – 55 yang diselenggarakan oleh Yayasan Pekabaran Injil Indonesia Batu. Bapak Menkumham juga menyampaikan rasa syukurnya karena agenda Pilda serentak tahun 2018 berjalan dengan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Bapak Menkumham RI memukul Gong sebagai tanda pembuka kegiatan Kebaktian Nasional ke – 55 telah dibuka.