Polres Batu dan jajaran Polsek Bersama Sama Memasang Spanduk Gelorakan Asean Games 2018

Polres Batu dan jajaran Polsek Bersama Sama Memasang Spanduk Gelorakan Asean Games 2018

Polres Batu -Tahun ini, Indonesia sebagai tuan rumah. Penyelanggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang. Polres Batu serta  Polsek juga turut pasang spanduk Asian Games 2018.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si mengatakan pemasangan spanduk dilakukan oleh para Kapolsek jajaran dibantu anggota  memasang spanduk untuk mensosialisasikan event besar dan bergengsi yang dilaksanakan di Indonesia. “Kami siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018. Meski pelaksanaan tidak jawa timur, namun kami tetap bertugas untuk menjaga keamaan wilayah Minggu 8/7/2018.

AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si  mengajak masyarakat berikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games. “Mari kita dukung atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018,” ajaknya. Presiden Joko Widodo berharap Asian Games mempengaruhi industri olahraga dalam negeri. Jokowi ingin pertandingan ini menjadi momentum menghidupkan industri olahraga. Menurut Jokowi, Indonesia memiliki sejumlah potensi untuk dikembangkan.