Selain Sambang Polsek Pujon Polres Batu Hadiri Musyawarah Perdes di Desa Ngroto

Selain Sambang Polsek Pujon Polres Batu Hadiri Musyawarah Perdes di Desa Ngroto

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Dalam Hadiri Musyawarah Perdes Desa Ngroto

Bhabinkamtibmas desa Ngroti Brigadir Rio Firmana Sutanto bersama kepala desa dan BPD Ngroto kecamatan Pujon menghadiri kegiatan Pengundangan Perdes desa Ngroto. Rabu tanggal 11-07-2018.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh :
1. Bapak Prayogi SH Kepala desa
2. Bapak Sudratman Ketua BPD.
3. Ketua Rt/Rw sedesa Ngroto.

Kegiatan tersebut membahas APBdes tahun anggaran 2018 yang akan di gunakan pembangunan rabat jalan pembangunan jalan usaha tani, pembangunan drainase, pembangunan TPT, jembtan pemeliharaan ruang audio,pembelian pencacah sampah, Pengadaan Kendaraan angkut Sampah roda tiga Dan juga pembiayaan jaringan internet di desa Ngroto.

Kegiatan ini di harapkan membangun desa Ngroto yang lebih baik menuju Ngroto yang Madep Mantep Manetep dan juga kesejahteraan masyarakat Desa Ngroto yang semakin maju guna terciptanya Warga yang lebih sejahtera.

Dan tidak lupa bhabinkamtibmas desa Ngroto menyampaikan kepada warga masyarakat maupun penyelengara keuangan desa agar menghindari penyelewengan dana desa tersebut dikarenakan dana desa di awasi oleh pemerintah dan unsur terkait. Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman Lancar terkendali.