Polda Jatim Berikan 2 Reward Kepada Polres Batu

Polda Jatim Berikan 2 Reward Kepada Polres Batu

Polda Jatim Berikan 2 Reward Kepada Polres Batu

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, S.H. memberikan beberapa penghargaan kepada Polres Jajaran Polda Jatim terkait Lomba Satgas berprestasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018. Rabu tanggal 11 Juli 2018.

Seusai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke – 72, Polda Jatim melaksanakan tasyakuran dan pada saat yang bersamaan Bapak Kapolda Jatim memberikan beberapa piagam penghargaan Lomba Satgas Berprestasi kepada beberapa Polres Jajaran Polda Jatim. Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Batu juga turut mendapatkan piagam penghargaan lomba Satgas Berprestasi tersebut.

Kapolda Jatim berharap kedepan dengan capaian prestasi yang sudah didapatkan bisa meningkatkan sistem kinerja yang lebih baik dalam rangka memelihara Kamtibmas, penegakan hukum dan pengayoman kepada masyarakat sesuai dengan UU No 2 tahun 2002 pasal 13.

Dalam hal ini Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si turut memberikan apresiasi kepada Satreskrim dan Satintelkam karena telah bekerja dengan nurani sehingga mendapatkan 2 Penghargaan sekaligus dari Kapolda Jatim yaitu Juara II Lomba Satgas Berprestasi (Satgas Satwa) dan Juara III Lomba Satgas Berprestasi (Satgas Nusantara).