Kapolres Batu Menghadiri Puncak penutupan memperingati Dalam Rangka Hani  ( Hari Anti Narkoba Internasional ) 2018 di Batu

Kapolres Batu Menghadiri Puncak penutupan memperingati Dalam Rangka Hani ( Hari Anti Narkoba Internasional ) 2018 di Batu

Polres Batu – Senin tanggal 16 Juli 2018 mulai jam 08.00 s/d 12.00 wib bertempat di Gedung pancasila Balai Kota Among Tani Jl. Panglima Sudirman No. 507 Kec. Batu Kota Batu, telah dilaksanakan kegiatan penutupan dalam rangka HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) 2018 dengan tema “Dengan Semangat Kamu, Dia, Saya Tolak Narkoba! Marilah Kita Wujudkan Masyarakat Malang Raya Yang Sehat Tanpa NARKOBA” yang diikuti oleh +/- 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :1. Brigjend Pol. Bambang budi santoso (kepala BNNP jawa timur).2. Kohar Hari santoso Kadiskes prov Jatim (yg memakili gubenur jatim) 3. Hj. Dewanti Rumpoko (Walikota batu). 4. Abd. Malik (Pj. walikota Malang) 5. Ir. Punjul Santoso (wakil walikota batu). 6. AKBP Heru (Kepala BNN kota batu). 7. AKBP Budi Hermanto S.I.K, M,Si (Kapolres Kota Batu). 8. Bpk. Krismono (mewakili kementrian hukum dan ham Jatim).
9. Ferdian Satyagraha (Dirut utama Bank Jatim). 10. Wiwin Istanti (Kakanwil ) 11. Letkol Agus muslih ( kepala BNN kab. Malang ). 12. Letkol Inf. Ferry Musawwad (Komandan Kodim 0818). 13. Mayor Arm. Chairul Efendi (Pabung Kodim 0818 ). 14. Bpk. Cahyo Edi P (Ketua DPRD kota batu). 15. Ibu Nur Chusniyah (Kajari kota batu). 16. Letkol. Dr. Erna (mewakili Danlanud Abd. Saleh ). 17. Bpk. H. Budi (ketua PCNU kota batu). 18. Kasat Narkoba semalang raya
19. perwakilan pengurus BNN sejatim 20. perwakilan Ormas, Toga, Tomas, Toda setop Narkoba

DOA Ahmad Asyihab Tuna Netra SD. Muhammadyah,. Yel Yel BNN  Laporan ketua Panitia AkBP Ria damayanti . SH. MM Kabit P2 M BNN Jatim kepada kepala BNN Jatim.   Sambutan Kepala BNNP Jatim Brigjend Pol Bambang Budi Santoso Intinya bahwa ucapan terima kasih kepada semua para undangan jajaran Forkopimda Malang Raya.- HANI 2018 yang di selenggrakan pada hari ini adalah agenda HANI 2018 jatuh pada tanggal 26 Juni 2018.- Kegiatan tersebut di undur di karenakan ada agenda Pilgub Jatim 2018.- Peringatan HANI ini adalam momentum untuk semua agar waspada dg peredaran Narkoba.- Mari bersama sama lawan peredaran Narkoba di Indonesia khususnya Wil Jatim.
– Pengguna Narkoba di dominasi oleh Kaum Remaja dan seluruh lapisan masyarakt.- Pengguna da penyalahgunaan Narkoba kian hari kian meningkat.- Perlunya sinergitas antar Intansi terkait dan semua Exelond masyarakat untuk perangi narkoba.- BNN tidak akan berhasil tanpa ada Kekompakan di rana semua unsur masyarakat.

. Sambutan Dra. Dewanti Rumpoko, walikota Batu yang intinya selama datang para tamu undangan jajaran pemmpin di Propinsi Jatim,Forkopimda Malang, dan jajaran TNI yg hadir maupun yg mewakili, Omras, FKUB Kota Batu.
– Perkenalan dan Promosi jajaran Forkopimda Kota Batu dan Wisata Kota Batu. – Narkoba adalah senjata untuk melumpuhkan suata semngat berbangsa dan bernegara. – Kemajuan dan globalisasi di tingkat pendidikan di berengi dg peredaran Narkoba. – Di perlukan Strategi khusus untuk menanggulangi Narkoba. – Penegakkan dan pencegahan pengguna Narkoba adalah di utamaakn dg Rehabilitasi. – Melalui Kepala BNNP Jatim Pemerintah telah menyusun konsep peanggulangan dan pencegahan Narkoba. – Tema yg di usung hari ini dalam peringatan HANI 2018 secara Globar Gerakan Bersama Sehat Tanpa Narkoba. – Ucapan selamat kepada seluruh Anggota BNN yg sudah melakukan upaya pencegahan dan penindakan kepada pengguna Narkoba di Seluruh Indonesia. I). Penyerahan simbolis dari Kepala BNN Kota Batu dan Walikota Batu, penghargaan kepada Ahmad Syihab Tuna Netra Hafal 10 Jus Ayat Suci Alquran. . Pembacaan pemenang Lombah pembuatan Vidio berdurasi “Akan Bahaya Narkoba” dalam peringatan HANI 2018 selama 1 Bulan. . Penyerahan Mobil Khusus Tahanan Untuk BNN dari PT. Pertamina L). Penyerahan Cindera Mata & Penghargaan dari BUMN, BUMW, Bank Jatim, Jatim Park Grub, PT. Properti Surabaya, Bank BRI Surabaya. PT. Pertamina Surabaya. . Orasi Anti Narkoba dan bahaya Narkoba di kalagan remaja dari forum Duta Cilik Malang Raya.