Menjalin Kemitraan memberikan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba

Menjalin Kemitraan memberikan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba

KEGIATAN BINTIBLUH BINMAS POLSEK BATU KOTA

Polres Batu – Dalam rangka harkamtibmas menjalin kemitraan dengan instansi sekolah.Pada Senin 16 Juli 2018 pukul.09.00 Wib s/d pukul.10.30 Wib. Binmas Polsek Batu Kota yang di laksanakan oleh :- Bripka.Junaedy Salam (Bhabin Kelurahan Songgokerto.- Brigadir.Ari Yudiantono (Bhabin Kelurahan Ngaglik).

Melaksanakan kegiatan Bintibluh (pembinaan ketertiban dan Penyuluhan) tentang Kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba di SMK Putikcwara Batu.Kegiatan di ikuti oleh 166 Orang Siswa MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) siswa baru tahun ajaran 2018 dalam kegiatan tersebut di sampaikan materi :1.Jenis solusi dan pencegahan Kenakalan remaja di lingkungan anak usia sekolah.2.Bahaya Narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.
3.Peraturan tata tertib dalam berlalu lintas dasar pokok dalam berkendara baik aturan dan keselamatan dalam berkendara.4.Masalah tanggung jawab siswa atau pelajar yg harus di lakukan di lingkungan sekolah maupun lingkup keluarga dan masyarakat sekitar.5.Agar ikut berperan aktif dalam memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan sekolah maupun masyarakat sekitar.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas maupun pribadi segera berkordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas nya maupun guru.
Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah semua kalangan element masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.