Polres Batu dan Warga Kota Batu Nobar 22 Menit Bersama Sang Aktor

Polres Batu dan Warga Kota Batu Nobar 22 Menit Bersama Sang Aktor

Polres Batu dan Warga Kota Batu Nobar 22 Menit Bersama Sang Aktor

Suatu kebanggan tersendiri bagi Polres Batu yang mana pada siang ini kedatangan Sang Jenderal selaku Aktor pencetus film 22 Menit ini, yaitu Bapak Brigjen Pol Krishna Murti, S.I.K., M.Si selaku Karomisinter Divhubinter Polri do Lippo Plaza Batu. Sabtu/21-07-2018/10.00 Wib.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Forkopimda Kota Batu dan PJU Polres Batu turut menyambut kedatangan sang Jenderal di halaman Lippo Plaza Batu. Sang Jenderal asli Malang tersebut sangat senang dapat hadir di Kota Batu dan dapat menyaksikan animo masyarakat yang luar biasa saat akan menonton 22 Menit di Lippo Plaza Batu.

Kegiatan Nobar bersama sang Aktor tersebut diawali dengan pertunjukan Pocil Polres Batu, fashion show dari anggota Polres Batu dengan menggunakan seragam dan senjata lengkap dari masing – masing satuan fungsi dan bagi – bagi hadiah bagi pengunjung.

Sebelum Nobar sang Jenderal melaksanakan Konferensi Pers, yang mana Brigjen Pol Krishna Murti, S.I.K., M.Si berterimakasih kepada Kapolres Batu dan segenap keluarga besar Polres Batu dapat bersama – sama Forkopimda dan warga Kota Batu menyaksikan film yang dibintanginya tersebut.

Brigjen Pol Krishna Murti, S.I.K., M.Si dalam konferensi Pers menjelaskan bahwa beliau asli Malang dan dibesarkan di Batu dan Karangploso Malang. Sehingga beliau ingin mengajak Kapolres Batu untuk Nobar di Kota Batu sambil bernostalgia mengingat masa kecilnya dulu sebagai anak kolong Pusdik Arhanud Kota Batu.

Sang Aktor menceritakan bahwa awal mula dibuatnya Film 22 Menit tersebut, pencetus ide pertamanya adalah Bapak Kapolri Jenderal Pol Prof H. M. Tito Karnavian, MA, PhD dan memerintahkan kepada beliau untuk mendesign kejadian tersebut menjadi film 22 Menit. Dan beliau juga menceritakan sedikit kondisi di TKP waktu itu mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan Bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Kapolres Batu berharap dengan adanya pemutaran film 22 Menit ini bisa menginspirasi anggota Polri dan masyarakat dalam memerangi teroris, juga film ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di sekitarnya dan menjadikan teroris sebagai musuh bersama.

Film ini mendapatkan apresiasi dari Forkopimda Kota Batu dan masyarakat yang ikut nobar bersama Brigjen Pol Krishna Murti, S.I.K., M.Si., mereka bangga kepada Polri karena mampu melumpuhkan teroris dalam waktu 22 menit di Jakarta saat itu.

“Film ini bagus, menginspirasi dan kita jadi lebih tahu bahwa Polri sekarang sangat profesioanal dan kita bersama Polri akan melawan Teroris,” kata salah satu penonton film “22 Menit”.

Selain nobar, masyarakat juga foto di photobooth bersama Brigjen Pol Krishna Murti, S.I.K., M.Si. dan Kapolres Batu.