Juga Jalin Mitra Kerja Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Sambang DDS

Juga Jalin Mitra Kerja Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Sambang DDS

Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli  Sambang DDS Silaturrahmi Ke Tokoh Masyarakat Desa Binaan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas desa Bendosari kecamatan Pujon Bripka Candra Hardianto.Pada hari Jum’at 27-07-2018

Melaksanakan door to door di rumah H. Sugik sekaligus memberikan himbauan tamu wajib lapor 1×24 jam dan mengajak untuk tetap waspada terhadap penipuan dan bencana alam karena sudah memasuki musim penghujan.

Dalam kegiatan door to door tersebut bhabinkamtibmas desa Bendosari Bripka Candra Hardianto mengajak H. Sugik untuk tetap memberikan pengertian kepada pemuda maupun warga masyarakat sekitar.

Dalam peningkatan keamanan dan antisipasi tanah longsor di wilayah desa Bendosari mengingat wilayahnya pegunungan dan perbukitan. Bhabinkamtibmas desa Bendosari Bripka Candra Hardianto mengajak H. Sugik untuk berperan aktif menjaga lingkungan dan tetap menggalakan penghijauan untuk mencegah tanah longsor.

Bripka candra hardianto selaku pembina keamanan di desa bendosari juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga tamu wajib lapor 1X24 jam di wilayah desa Bendosari.

Selama kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan kondusif.