Perkokoh Persatuan, Kapolres Batu Gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018

Perkokoh Persatuan, Kapolres Batu Gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018

Perkokoh Persatuan, Kapolres Batu Gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 72, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bekerjasama dengan KOP SAE Pujon menggelar kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018 terhitung mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Juli 2018 yang bertempat di Aula Waserda KOP SAE Pujon. Jum’at/27-07-2018/16.00 Wib.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 150 Peserta tersebut juga dihadiri oleh Ketua 2 KOP SAE H. Hasan Suwardi, Sekretaris KOP SAE Hariyanto, Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. beserta Pejabat Utama Polres Batu dan seluruh Anggota Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pelaksana kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2018 sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Dan Kapolres Batu juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen dengan penuh semangat, pantang menyerah dan sportif kepada seluruh peserta Turnamen.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Turnamen tersebut selain sebagai ajang menyalurkan hobi juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dalam memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan antar warga. Selain itu peserta juga diharapkan dapat terus mengembangkan diri, sehingga dapat mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi” harap Kapolres Batu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan oleh Kapolres Batu bersama Ketua 2 KOP SAE Pujon. Dan kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan antar peserta Turnamen.