Kunjungan Tempat Usaha Besi Tua Rosokan Bhabinkamtibmas Kel.Sisir Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kunjungan Tempat Usaha Besi Tua Rosokan Bhabinkamtibmas Kel.Sisir Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres batu – Kunjungan Tempat Usaha Besi Tua Rosokan Bhabinkamtibmas Kel.Sisir Polsek Batu Kota  Sabtu (28/07/2018) pukul.14.00 Wib Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kel.Sisir Polsek Batu Kota Bripka.Agung Widodo. Melaksanakan kegiatan Kunjungan ke tempat usaha jual beli besi tua Rosokan milik Bpk.Rusdi Jl.M.Sahar RW.03 Kel.Sisir Kec.Batu.

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan agar tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat usaha.

Selain itu juga di sampaikan peningkatan kewaspadaan terutama parkir ranmor dari konsumen agar di lengkapi dengan kunci ganda dan petugas parkir dihimbau untuk lebih teliti keluar masuk kendaraan sebagai upaya antisipasi rawan tindak kriminalitas.

Antisipasi bahaya kebakaran matikan listrik dan kompor apabila tidak dipergunakan juga agar di sediakan alat tabung pamkar yang siap pakai.

Selain itu juga di himbau agar hati hati dan waspada tidak membeli barang hasil dari tindak kejahatan.

Melalui giat kunjungan ini adalah salah satu dari tugas pokok bhabinkamtibmas untuk memastikan sikon di wilayah desa binaan serta menyerap aspirasi serta informasi dari masyarakat.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dengan menghubungi No Telpon Call Center 110 Polres Batu.

Kegiatan ini kunjungan merupakan salah satu bagian dari tugas Binmas sebagai pengemban fungsi preemtif dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan semua potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.