Quick Respon Unit Laka Satlantas Polres Batu

Quick Respon Unit Laka Satlantas Polres Batu

Quick Respon Unit Laka Satlantas Polres Batu

Malam ini (29/07) situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu lancar terkendali.

Namun sekira pukul 19.30 Wib Petugas Laka Satlantas Polres Batu menerima telepon dari masyarakat bahwa di Payung 2 Kota Batu telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dengan cepat Ipda Anton, S.H. bersama Aiptu Nurhadi Santoso dan Brigadir Karel mendatangi TKP dan melaksanakan evakuasi.

Bersama masyarakat di sekitar TKP, petugas dengan segera menolong 16 penumpang kendaraan Mitsubishi Elf No. Pol : N-742-AI yang masih di dalam jurang sedalam kurang lebih 10 M.

Dengan segera Petugas di TKP membawa 12 Orang Korban Laka tunggal yang mengalami luka ringan tersebut ke RS. Karsa Husada Kota Batu.

Dan Petugas segera koordinasi dengan Petugas Derek terdekat untuk mengevakuasi Kendaraan Elf tersebut.

Tidak berlangsung lama Tim Derek dari Pujon merapat di TKP dan selesai evakuasi pada pukul 22.00 Wib.

Menurut keterangan petugas di TKP Brigadir Karel bahwa Kendaraan Mits Elf No. Pol : N-742-AI yang dikemudikan oleh Sdr. Michel, Lk, 26 Th, sampai terperosok kedalam jurang diduga karena pengemudi kurang hati-hati (kurang menguasai medan jalan), sehingga saat melakukan perjalanan dari arah B-T (Kediri ke Malang) sesampainya di TKP (jalan tikungan ke kiri) pengemudi berhaluan terlalu ke kiri sehingga Kendaraan yang berisi 16 penumpang (1 Driver, 10 Lk, 6 Pr) tersebut terperosok ke dalam jurang sedalam 10 M.