Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Sampaikan Layanan Android

Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Sampaikan Layanan Android

Polres Batu -Sambang Ke Gudang Sayur Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Rabu (01/08/2018) pukul.09.30 Wib. s/d pukul.10.15 Wib Sampaikan Layanan Android Apel.

BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA.BRIGADIR.HENDRA AGUS Telah melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke gudang sayur Kubis/Kol Bpk. Ali Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

Dalam giat tersebut di sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik dan pekerja selalu terjalin komunikasi yang baik, tercipta kerukunan sesama pekerja dan di lingkungan.

Diharapkan saat pengiriman sayur ketujuan selama di jalan selalu mengutamakan keselamatan dan kelengkapan identitas surat kendaraan serta mematuhi tatib berlalu lintas.

Menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan di gudang yang juga sebagai tempat parkir kendaraan truk agar pasang pengaman tambahan antisipasi tindak kejahatan dan guna hindari cegah bahaya kebakaran agar matikan listrik apabila tidak di perlukan.

Tidak lupa Bhabin memberikan no. telepon dan layanan Call Center 110 Polres Batu apabila membutuhkan kehadiran Polri setiap saat juga sampaikan pesan sosialisai layanan Aplikasi Android Apel jelajah Kota Batu yang berisi informasi Kamtibmas dari Kepolisian Polres Batu.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam rangka bangun partisipasi semua elemen potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.