Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sambang Dan Pemantauan Imunisasi ORI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sambang Dan Pemantauan Imunisasi ORI

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sabtu (11/08/2018) pukul.07.30 Wib Sambang Dan Pemantauan Imunisasi ORI

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu  Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto. dalam rangka harkamtibmas mendukung program kesehatan nasional . Melaksanakan kegiatan sambang dan pemantauan Imunisasi ORI kepada pelajar di SD Negeri Songgokerto 01 Kec.Batu.

Kegiatan pemberian Imunisasi Ori atau bisa di sebut (Outbreak Response Immunization) yang di laksanakan oleh tim Kesehatan dari Puskesmas Batu merupakan program dari Kementerian Kesehatan R.I untuk mencegah terjadinya penyakit Difteri.

Di jelaskan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Batu imunisasi ORI perlu di lakukan tiga kali untuk membentuk kekebalan tubuh dari bakteri (Corynebacterium Diphetarie).

Dalam rangka menjalin sinergi Bhabinkamtibmas akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat bagi warga yang mempunyai anak berusia 1 hingga 19 tahun di himbau untuk segera mendapatkan Imunisasi ORI.