Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Tumbuhkan Sikap Positif Masyarakat Terhadap Polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Tumbuhkan Sikap Positif Masyarakat Terhadap Polri

Polres Batu – Kunjungan Warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Senin (13/08/2018) pukul.13.10 Wib Wib Tumbuhkan Sikap Positif Masyarakat Terhadap Polri.

Bripka. Junaedy Salam selaku Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Songgokerto. Melaksanakan kegiatan DDS/Sambang Kunjungan warga di wilayah binaan yaitu kepada keluarga Bapak.Tumari warga RT.01 RW.04 Krajan Kelurahan Songgokerto Kec.Batu.

Kegiatan dds ini dalam rangka menjalin kemitraaan yang erat dengan semua komponen masyarakat menyerap aspirasi serta informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas layanan prima Kepolisian dan call center 110 Polres Batu serta Aplikasi Android Apel Jelajah Kota Batu.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di lingkungan himbau tamu wajib lapor dan siskamling.

Dengan melakukan kegiatan sambang DDS ini sebagai upaya preemtif Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang dan kondusif.