HUT RI Ke – 73, Kapolres Batu terima Reward Kapolda Jatim

HUT RI Ke – 73, Kapolres Batu terima Reward Kapolda Jatim

HUT RI Ke – 73, Kapolres Batu terima Reward Kapolda Jatim

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi yang cerah ini mengikuti pelaksanaan Upacara Detik – detik HUT RI ke – 73 di lapangan Upacara Mapolda Jatim. Jum’at/17-08-2018/07.00 Wib.

Upacara tersebut bertemakan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mari Kita bersama membangun Indonesia dari Desa, Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Upacara antara lain Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo beserta PJU dan anggota Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu menerima Reward Kapolda Jatim atas Juara 1 Lomba E – LHKPN jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib LaporLomba kepatuhan E – LHKPN jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor 11 s.d. 30 Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018.

Dalam amanatnya Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa tugas Polri kedepan semakin berat dengan banyaknya agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

“Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tingkatkan Profesionalisme dalam bekerja serta tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder dimanapun berada” pesan Wakapolda Jatim.