Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pembukaan Pujon Festival Beach

Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pembukaan Pujon Festival Beach

Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pembukaan Pujon Festival Beach

Pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018 pukul 16.00 Wib, Kapolsek Pujon Akp. M. Budhiarto, S.H. mewakili Bapak Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. menghadiri acara pembukaan Pujon Festival Beach di Cafe Sawah desa Pujon Kidul kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Malang DR. H. Rendra Kresna, Ketua DPRD kabupaten Malang Hari Sasongko, Dandim 0818 Batu-Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad, Sekda Kabupaten Malang, Seluruh kepala SKPD kabupaten Malang, Muspika kecamatan Pujon, Kepala desa se Kecamatan Pujon dan Tamu undangan sekitar 750 orang.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.

Acara semakin meriah dengan adanya panggung musik perkusi dari musisi Malang Raya yang digelar di atas amphiteater Pujon Kidul.

Tak hanya hiburan panggung musik, Pemkab Malang juga mendatangkan bintang tamu Marion Jola yang memiliki viewer instagram @lalamarionmj sebanyak 1,7 miliar untuk memviralkan destinasi wisata Kabupaten Malang.

Masyarakat Malang Raya atau wisatawan yang hadir menyaksikan MBF di Pujon Festival ini sangat senang, apalagi sambil menikmati beragam acara menarik, desa wisata Pujon Kidul ini menyuguhkan Kafe Sawah dan keindahan alam yang indah di tengah sawah.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang Made Arya Wesanthara menjelaskan, launching MBF 2018 ini digelar di Pujon Kidul untuk memeratakan promosi destinasi wisata di Kabupaten Malang.

“Kami ingin memperkenalkan Malang Beach ini di wilayah barat. Kalau kami launching di wilayah selatan yang basisnya wisata pantai, masyarakat pasti sudah tahu,” Terang Pak Made.