Bhabinkamtibmas  Polsek Kasembon Polres Batu Giat Sambang Sosialisasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu Giat Sambang Sosialisasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Bayem Polsek Kasembon Polres Batu Giat Sambang Sosialisasi Kamtibmas

Polres batu – Bhabinkamtibmas Desa Bayem Polsek Kasembon Polres Batu minggu 19/8/-2018.  melaksanakan sambang dalam rangka memberikan sosialisasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Ds.Bayem Brigadir Sugianto melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada Sdr.Muhammad Leon Dsn.Banturejo Ds.Bayem Kec.Kasembon Kab.Malang pada hari.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Selain itu dengan Sambang desa ini Bhabinkamtibmas menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan.

Dalam giat kunjungan sambang desa ini Bhabin juga sampaikan pesan kepada petani bisa melakukan download aplikasi layanan Kepolisian jelajah kota batu yaitu Apel yang berisi informasi tentang pelayanan kepolisian dan informasi Kamtibmas.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.