Langkah Polri Guna Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Polsek Batu Kota Polres Batu Sosialisasikan Layanan Android Apel

Langkah Polri Guna Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Polsek Batu Kota Polres Batu Sosialisasikan Layanan Android Apel

Sambang Dan Silaturahmi Perangkat RW Bhabin Kel Sisir Polsek Batu Kota Polres Batu Sosialisasikan Layanan Android Apel

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Jumat (24/08/2018) pukul.09.15 Wib. Bripka.Agung Widodo yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota dalam rangka upaya preemtif Polri memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat melalui kehadiran petugas Bhabinkamtibmas.

Melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Ibu.Ana selaku Perangkat RW Kelurahan Sisir Kec.Batu,di dalam kesempatan ini Bripka.Agung Widodo tak lupa untuk sampaikan, “pesan dan partisipasi perangkat kelurahan untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas”ujar nya.

Di sampaikan juga oleh “Bripka. Agung Widodo,” yaitu layanan Kepolisian khusus nya Polres Batu di harapkan peran dari Tomas bisa membantu menyampaikan kepada warga lainnya layanan bahwa layanan Polri dari Polres Batu yang bebas dari bentuk pungli maupun KKN menuju zona integritas.

Peran Tomas bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui layanan call center 110 apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian setiap saat serta bisa download Apel aplikasinya pada hp android lakukan login yang berisi informasi Kamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.