Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota Tatap Muka Dengan Linmas Binaanya  Pada hari Selasa (31/07/2018)  Brigadir.Aris Chandra Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota.  Melaksanakan kegiatan pengamanan Kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia.  Yang melakukan kunjungan kerja di Kebun Percobaan Balitjestro (Balai Penelitian Tanaman Jeruk Buah Tropika) di Kebun Jl.Mawar Putih Desa Sidomulyo Kecamatan Batu.  Kegiatan ini dalam rangka Launching 1 jt bibit jeruk kepada masyarakat maupun petani untuk mendukung ketahanan pertanian khususnya budidaya buah jeruk.  Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota Tatap Muka Dengan Linmas Binaanya Pada hari Selasa (31/07/2018) Brigadir.Aris Chandra Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota. Melaksanakan kegiatan pengamanan Kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia. Yang melakukan kunjungan kerja di Kebun Percobaan Balitjestro (Balai Penelitian Tanaman Jeruk Buah Tropika) di Kebun Jl.Mawar Putih Desa Sidomulyo Kecamatan Batu. Kegiatan ini dalam rangka Launching 1 jt bibit jeruk kepada masyarakat maupun petani untuk mendukung ketahanan pertanian khususnya budidaya buah jeruk. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

Anggota jaga Polsek Bumiaji Polres Batu melaksanakan kegiatan Patroli Dini Hari guna antisipasi terjadinya kejahatan jalanan malam hari

Pada hari Kamis 30-08-2018 pukul 01.00 Wib, Kanit Binmas AIPTU Edi Hendarko dan BRIPKA Dona Yulianto melaksanakan giat patroli dini hari diwilayah hukum Polsek Bumiaji.

Kegiatan patroli malam atau dini hari ini adalah kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh anggota yang pada hari itu melaksanakan tugas jaga sesuai arahan Kapolsek Bumiaji.

Sasaran patroli ini meliputi tempat tempat rawan,SPBU,atm pebankan dan pertokoan yang ada di wilayah Bumiaji.Kegiatan patroli ini dengan maksud dan tujuan menekan angka kriminalitas agar tidak terjadi di wilayah Bumiaji.Karena pada jam jam tersebut kebanyakan semua orang sedang nyenyak istirahat,tapi kita sebagai angggota POLRI harus selalu siap untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada semua warga,ujar Kapolsek Bumiaji AKP NYOTO GELAR S.Psi.