GIAT  BHABINKAMTIBMAS DESA WONOAGUNG POLSEK KASEMBON POLRES BATU

GIAT  BHABINKAMTIBMAS DESA WONOAGUNG POLSEK KASEMBON POLRES BATU

GIAT  BHABINKAMTIBMAS DESA WONOAGUNG POLSEK KASEMBON POLRES BATU

Pada Hari Senin tanggal 03 September 2018 jam 09.00 – 12.00 WIB Bhabinkamtibmas Desa Wonoagung Polsek Kasembon Brigadir Anggiek irsyadul ibad melaksanakan rapat dengan 3 pilar dan perangkat desa serta tokoh masyarakat dalam bersih Desa Wonoagung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang.

Kegiatan bersih Desa tersebut akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 19 September 2018 dengan hiburan tayub pada pagi hari serta wayang kulit pada malam hari. Serta akan dilaksanakan gerak jalan PBB yg diikuti oleh seluruh Dusun se Desa Wonoagung pada Hari Senin tanggal 17 September 2018 pada jam 08.00 WIB.

Kegiatan rapat serta sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk Memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman serta untuk menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas , Bhabin juga sampaikan pesan kamtibmas kepada Warga partisiapasi dalam Harkamtibmas, mensosialisasikan Call Center tentang layanan kepolisian 110.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan sebagai upaya preventif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,