Kanit Binmas Polsek Batu Polres batu Tatap Muka dan Berkunjung Kepada Potensi Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Batu Polres batu Tatap Muka dan Berkunjung Kepada Potensi Masyarakat

Polres Batu – Dalam rangka bangun partisipasi potensi warga masyarakat untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas.Bripka.Andi Prima Ps.Kanit Binmas Polsek Batu Kota.Pada hari Selasa ( 16/10/ 2018 pukul.11.00 wib s/d 11.30 wib telah melaksanakan tatap muka dan kunjung kepada Pemilik Penyewaan Terop Bpk.Rifa’i bertempat di Rt 04 Rw 02 Desa Sumberejo.

Dalam kegiatan tersebut Ps. Kanit Binmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada mayarakat:
1.Peran serta pemilik dan pekerjanya merupakan mitra Polri dalam berkerjasama untuk memeliharaan harkamtibmas.
2.Diharapkan tetap jaga adem ayem rukun antar pemilik penyawaan terop dan pekerjanya serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja.
3.Mengingatkan apabila memakir kendaraan baik R2 atau R4 agar di parkir ditempat yang aman dan pengaman tambahan/kunci ganda guna antisipasi curanmor.
4.Dilingkungan masyarakat apabila ada permasalahan utamakan mediasi musyawarah mufakat bersama/problem solving.

Berkaitan dengan Pemilukada serentak Ps. Kanit Binmas menghimbau jelang demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung diharapkan semua elemen masyarakat berpartisipasi pilih dan coblos sesuai keinginan hati nuraninya walaupun berbeda pilihan tetap utamakan situasi kamtibmas yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan potensi warga masyarakat sebagai upaya pencegahan/preemtif potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.