Kapolres Batu Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Batu Ke – 17

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Batu Ke – 17

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Batu Ke – 17

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu Ke – 17, Pemerintahan Kota Batu melaksanakan Upacara di depan Balai Among Tani Kota Batu. Hari Jadi Kota Batu yang ke – 17 ini mengangkat tema “membangun Indonesia dari Kota Kecil, Desa berdaya Kota Berjaya”.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini (17/10) bersama Forkopimda Kota Batu, TNI, Polri, Veteran, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Linmas dan Ormas Kota Batu menghadiri sekaligus mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kota Batu Ke – 17.

Dalam amanatnya Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, M.Si selaku Inspektur Upacara menyampaikan turut bela sungkawa atas kejadian musibah gempa bumi dan sunami di sulawesi tengah.

Walikota Batu mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk memaknai HUT Provinsi Jawa Timur dan HUT Kota Batu dengan memajukan Jawa Timur supaya makmur dan lebih sejatera.

“Berbagai keberhasilan pembangunan merupakan hasil karya masyarakat karena masyarakat dan pemerintah merupakan komponen yang saling berkaitan, keberhasilan pembangunan ini sebagai motivasi dan bahan koreksi yang akan membuat Kota Batu lebih baik lagi” terang Walikota Batu.

Walikota Batu mengajak kepada seluruh stake holder untuk bersatu padu dalam menjalankan pemerintahan Kota Batu dan mengajak masyarakat untuk terus berpatisipasi serta bekerja sama dalam membangun Kota Batu.

Selesai giat Upacara, Walikota Batu bersama Forkopimda Kota Batu memberikan Surprise kepada Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP dengan menyerahkan Buket Bunga dan Kue Tar karena ulang tahunnya bersamaan dengan Hari Jadi Kota Wisata Batu yang ke – 17.

Acara semakin meriah dengan adanya pertunjukan Pocil binaan dari Satlantas Polres Batu yang melaksanakan perform di hadapan Walikota Batu dan seluruh peserta Upacara. Selanjutnya Forkopimda Kota Batu melaksanakan sesi foto bersama di depan Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu.