Upaya Preemtif Guna Jalin Mitra Dengan Warga, Polsek Junrejo Polres Batu Laksanakan Giat Pengamanan Wisata

Patroli Keamanana, Anggota Polsek Junrejo Polres Batu Laksanakan Giat Pengamanan Wisata Yang Ada Di Kota Batu

Anggota Polsek Junrejo Brigadir Jeri Subandrio bersama Brigadir Ibnu Mubarok melaksanakan giat sambang dan patroli wisata Predator Fun Park, kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pengunjung di wisata Predator Fun Park. Pada hari Rabu 19-10-2018

Selain melaksanakan Patroli Brigadir Jeri. S dan Brigadir Ibnu M juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan diri.

Petugas juga melaksanakan kordinasi dengan Kepala Humas Predator Fun park Bapak Rendiantok serta Karyawan maupun satpam untuk tetap tingkatkan kewaspadaan tentang keamanan kendaraan, karena kriminalitas dihari Libur Idhul Fitri meningkat.

Dan petugas mengingatkan agar pihak wisata selalu memperhatikan keselamatan pengunjung, karena sangat rawan untuk hewan buas yang berada disitu supaya tidak menimbulkan korban serta mengingatkan kepada pengunjung agar tidak meninggalkan barang bawaan.

Dalam kegiatan tersebut para pengunjung predator fun park, humas dan seluruh karyawan sangat senang dan menyambut baik kehadiran petugas Kepolisian, karena demi keamanan dan kenyamanan bersama.