Waka Polres Batu Mendampingi Pangdiv II Kostrad Mayjen Marga Taufig berwisata di Gunung Banyak Batu

Waka Polres Batu Mendampingi Pangdiv II Kostrad Mayjen Marga Taufig berwisata di Gunung Banyak Batu

Polres batu Waka Polres Batu Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 pukul 08.00 Wib mendampingi  Pangdiv II Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Rombongan Kekal Akmil 87 dan Waka Polres Batu di temani Pujon 1 berkunjung ke Wisata Paralayang Kota Batu.

Perlu diketahui Gunung Banyak sebenarnya adalah sebuah dataran tinggi yang berada di Songgokerto, Batu, Jawa Timur yang memiliki ketinggian sekitar 1.315 meter. Gunung Banyak dikenal sebagai tempat untuk melakukan olahraga paralayang. Dari atas Gunung Banyak akan terlihat pemandangan Kota Batu dan Kota Malang, jika melihat ke arah utara akan terlihat Gunung Welirang dan di selatan terlihat Gunung Panderman, bahkan jika cuaca cerah, puncak Mahameru Gunung Semeru dapat terlihat pula di kejauhan

untuk itu banyak wisatawan baik lokal maupun Interokal Berwisata Ke gunung banyak dan juga gunung banyak ada terdapat cottage-cottage kecil yang terbuat dari kayu dan terletak di atas pohon yang dinamakan Omah Kayu. Omah Kayu merupakan salah satu daya tarik wisata Gunung Banyak selain dari kegiatan luar ruang yang tersedia.