Pastikan Keamanan Jalur KWB 3, Kapolres Batu Beserta Tim Cek Jalur

Pastikan Keamanan Jalur KWB 3, Kapolres Batu Beserta Tim Cek Jalur

Pastikan Keamanan Jalur KWB 3, Kapolres Batu Beserta Tim Cek Jalur

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama dengan Panitia dan Tim KWB 3 Super Adventure Trail pagi ini (27/10) melaksanakan pengecekan jalur yang akan dilintasi oleh para peserta pecinta trail pada saat pelaksanaan tanggal 4 November mendatang.

Kapolres Batu berharap dengan adanya kegiatan pengecekan jalur tersebut dapat memastikan keamanan jalur yang akan dilintasi oleh para peserta pada saat pelaksanaan nantinya.

“Kami dari Polres Batu beserta dengan Tim Kwb 3 Super Adventure Trail pada pagi ini melaksanakan pengecekan jalur untuk memastikan jalur yang kita lewati Ini benar-benar aman bagi pecinta trail yang akan mengikuti KWB SUPER ADVENTURE 3 pada tanggal 4 November yang akan datang” terang Kapolres Batu.

kegiatan kwb 3 super adventure trail merupakan agenda tahunan dan Di tahun ketiga penyelenggaraan event rutin untuk pencinta motor trail tersebut, panitia membaginya ke dalam dua sesi. Sesi pertama berupa kontes super modif trail yang bakal dilangsungkan 3 November mendatang. Sementara start race adventure-nya bakal digelar 4 November.

Event  yang digelar dalam rangka Hari jadi TNI ke – 73, hari Jadi Kota Batu yang ke-17 dan hari jadi Brimob yang ke – 73 itu juga bakal bertabur hadiah, ada dua mobil Daihatsu Ayla, 4 motor trail, dan hadiah liburan ke Singapura serta Ratusan door prize yang disediakan oleh panitia.