Agar Wilayah Tetap Kondusif, Anggota Polsek Ngantang Polres Batu Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Saat Beribadah Sholat

Agar Wilayah Tetap Kondusif, Anggota Polsek Ngantang Polres Batu Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Saat Beribadah Sholat

Agar Wilayah Tetap Kondusif, Anggota Polsek Ngantang Polres Batu Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Saat Beribadah Sholat

Ngantang – Bukan menjadi alasan anggota Polres Batu dan polsek jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan profesional dan humanis anggota Polsek Ngantang Aiptu M. Ansori, Aipda Rendra dan Brigadir Samsul melaksanakan Pam Sholat bersama dengan Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH di Pos Pantau Kambal, Senin (29-10-2018). Pengamanan sholat isya dan tarawih di Masjid Al hikmah desa Mulyorejo kec.Ngantang.

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman anggota Polsek Ngantang juga melakukan patroli ke perbatasan dengan Kec.Pujon di jalan raya Boyak ikut Ds.Mulyorejo guna antisipasi kejahatan jalanan , daerah rawan penjambretan dan perampasan R2.

Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan penyeberangan bagi para jama’ah serta pemantauan pada parkir kendaraan roda dua dan roda empat dari modus pecah kaca . Sebagai imam bapak Samsi sedangkan jumlah jama’ah sebanyak 70 orang.

Selama kegiatan pengamanan sholat isya berjalan dengan aman dan lancar dilanjutkan patroli dialogis antisipasi 3 C di daerah Pemukiman, SPBU dan ATM.