Kapolres Batu Bersama Forkopimda Berangkatkan Peserta KWB Super Adventure 3 Tahun 2018

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Berangkatkan Peserta KWB Super Adventure 3 Tahun 2018

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Berangkatkan Peserta KWB Super Adventure 3 Tahun 2018

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini (04/11) memberangkatkan pecinta Trail dalam even KWB Super Adventure 3 Tahun 2018 di depan Balaikota Among Tani Kota Wisata Batu.

Acara tersebut berlangsung meriah dan ramai karena peserta dari luar kota dan lokal hadir kurang lebih enam ribu orang.

Peserta dari luar kota datang dari ujung timur hingga barat Indonesia, seperti dari Banyuwangi, Tabanan Bali, Goa Sulawesi, Kalimantan, Tanjung Perak Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta, Lampung, Medan dan perwakilan dari Pemkot serta Pemda se-Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Batu Dra. Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Wakil walikota Batu, Forkopimda Kota Batu, Danpusdik Arhanud, Poltekad, Kaden bbBrimob Ampeldento, Kapolres Malang Kota, Kapolres Trenggalek, Dandohar.

Rute perjalanan diperkirakan mencapai 50 kilometer, dimulai dari Balaikota Amongtani menuju Bendo – Desa Giripurno, kemudian tembus jalur atas wilayah Gandon dan masuk ke Arboretum Sumber Brantas, kemudian memutar memasuki bon 15 wilayah Coban Talun, Selekta, Punten, Gunungsari dan kembali finish di BAT Kota Batu.

Selain adrenalin para peserta dipacu, peserta juga dapat menikmati pemandangan alam Kota Batu yang indah dan masih asri seperti keindahan persawahan berundak, perkebunan apel dan bermacam-macam bunga. Termasuk menikmati dan menghirup udara segar di Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, MSi menyampaikan, acara KWB Super Adventure 3, diadakan untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-73 TNI, HUT ke-73 Brimob dan HUT ke-17 Kota Batu tahun 2018.

Dengan adanya acara tersebut diharapkan dapat memompa semangat Persatuan dan mendorong para peserta tentunya untuk selalu tertib dalam berlalulintas serta mengutamakan keselamatan bersama.

”Sebelum acara diadakan, kami pantau dan mengecek lokasi agar benar-benar layak dilalui dan Insya Allah jalan aman. Dan kami sediakan tim medis” terang Kapolres Batu.

Dalam acara tersebut, pihak panitia memberikan fasilitas jersey lengan panjang, topi, kartu identitas, snack dan makan siang. Juga dimeriahkan OM Monata. Dengan hadiah utama adalah dua mobil Daihatsu Ayla, empat motor trail dan serta voucher liburan ke Singapura.