Giat Bintibmas Unit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepda Karyawan CV. Warna Warni

Giat Bintibmas Unit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepda Karyawan CV. Warna Warni

Giat Bintibmas Unit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepda Karyawan CV. Warna Warni

Dalam rangka harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat seperti yang telah di lakukan oleh Unit Binmas Polsek Batu.

1.Bripka Andi Prima Selaku Kanit Binmas Polsek Batu Kota.
2.Brigadir.Anton Isfianto Selaku Bhabinkamtibmas Kel.Temas Polsek Batu Kota.

Pada Kamis (06/12/2018) pukul.09.53 Wib, Melaksanakan giat Binluh Bintibmas Kepada Karyawan Home Industri Tekstil CV. Warna Wani Milik Bpk. AWI Jl.Dewi Sartika Atas Wilayah Rw 08 Kelurahan Temas Kec.Batu.

Dalam giat tersebut Unit Binmas Polsek Batu Kota Menyampaikan pesan pesan himbauan kantibmas sbb :
• Diharapkan Partisipasi dan peran serta semua warga masyarakat khususnya karyawan dalam harkamtibmas.
• Terjalin silahturahmi dan kerukunan sesama karyawan serta dengan warga sekitar untuk menghindari dan cegah sedini mungkin perselisihan ataupun keributan.
• Mengingatkan kepada karyawan yang kos/Kontrak untuk mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan dengan tamubwajib lapor 1×24 jam melengkapi identitas diri serta ikut hadir siskamling/ronda malam.
• Diharapakan selama bekerja tetap mengutamakan SOP keselamatan dalam bekerja.
• Agar memastikan setelah selesai kerja semua listrik dimatikan guna antisipasi konsleting listrik mengingat cuaca musim hujan dan menyediakan alat tabung pemadam kebakaran karena bahan yang ada mudah terbakar.
• Agar parkir kendaraan R2 ditempat yang aman dan tambah pengaman kunci ganda guna antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan.
• Jangan mudah terprovokasi berita atau informasi isu yang menyebarkan berita bohong/Hoax di media sosial terkait berita isu yang tidak jelas agar di teliti dan cermati berita tersebut.

Dalam sambut Pileg Pilpres 2019 unit binmas mengajak semua warga masyarakat untuk jalin kerukunan walaupun berbeda pilihan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk

Kegiatan Binluh Bintibmas ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.