Polres Batu Raih Plakat WBK 2018 dari MenPAN RB

Polres Batu Raih Plakat WBK 2018 dari MenPAN RB

Polres Batu Raih Plakat WBK 2018 dari MenPAN RB

Hari ini Senin (10/12) Kapolres Batu  Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menerima piagam atau plakat WBK dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) di Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Drs Syafruddin, M.Si menyerahkan apresiasi serta penghargaan kepada tujuh pemimpin yang telah menerapkan pembangunan Zona Integrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh unit kerjanya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Menpan RB tersebut dihadiri oleh Drs H. Muhammad Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI) dengan diikuti oleh Wakapolri, Kapolda jajaran Kepolisian Republik Indonesia, Irwasda Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, Ketua BPK, Ketua MA, Menteri Keuangan, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Perindustrian, Jaksa Agung, BPN, Kemenkumham, Kapolres Jajaran yang menerima penghargaan WBK dan WBBM.

Dalam kesempatan tersebut Menpan-RB Drs Syafruddin, M.Si mengatakan bertepatan dengan Hari Antikorupsi pihaknya memberikan penghargaan kepada unit kerja yang telah berhasil melakukan pembangunan Zona Integritas.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian PAN-RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Pembangunan Zona Integritas yang merupakan miniatur dari implementasi Reformasi Birokrasi ditujukan agar capaian Reformasi Birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dan akuntabel, serta berorientasi pada pelayanan publik yang baik mampu diwujudkan.

Selesai kegiatan, Kapolres Batu menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jawa Timur dan Menpan RB dan para Deputi dan kepada seluruh Personil Polres Batu yang telah bekerja keras mendukung sehingga Polres Batu meraih WBK di Tahun 2018.