Wakapolres Batu Buka kegiatan kejuaraan sepak bola piala Kapolres Cup  2018

Wakapolres Batu Buka kegiatan kejuaraan sepak bola piala Kapolres Cup 2018

Wakapolres Batu Buka kegiatan kejuaraan sepak bola piala Kapolres Batu Cup  2018

Untuk menjalin keakraban dan sportivitas antar desa, Polres Batu mengadakan Kapolres Cup 2018 dalam bentuk Kejuaraan tournament sepak bola antar Desa se Kota Batu yang diawali dengan upacara pembukaan bertempat di Lapangan Sepak Bola Bumiaji Kota Batu (11/12/2018) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 11 s/d 26 Desember 2018.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Batu, beserta PJU Polres Batu, wakil ketua umum Askot PSSI Kota Batu Muhajir, S.Pd, dan pengurus PSSI Kota Batu dan perwakilan dari peserta kontingen yang akan bertanding dalam upacara pembukaan yaitu Pendem dan Dadaprejo .

Dalam amanatnya Wakapolres Batu menyampaikan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas serta bertanding dengan penuh semangat dan diharapkan jangan sampai mencederai semangat olahraga .

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan drible Bola yang dilakukan oleh Wakapolres Batu, wakil ketua umum Askot PSSI Kota Batu Muhajir, S.Pd, dan pengurus PSSI Kota Batu dan dilanjutkan dengan penyerahan  bola kepada perwakilan kontingen.

Ceremony pembukaan kegiatan diawali dengan pertandingan perdana oleh Putra Pendem FC melawan Persidapim Dadaprejo .

Wakapolres Batu dalam mengakhiri sambutanya berpesan ” Bertandinglah dengan sportif, jaga kekompakan dan selamat bertanding” ujarnya .