Kabag Ops Pimpin latihan Dalmas Di Polres Batu

Kabag Ops Pimpin latihan Dalmas Di Polres Batu

 


Polres Batu -Untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Batu dan juga sebagai salah satu upaya dalam melatih kesiap siagaan anggota Polres Batu. Maka pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 pukul 08.30 Wib anggota Polres Batu melaksanakan latihan dalmas di Polres Batu. Bertempat di lapangan apel Polres Batu, latiihan ini juga bertujuan untuk melatih fisik anggota Polres Batu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Endro Sujiat  S.H., M.M., M.H. tentunya dengan penuh semangat anggota Polres Batu mengikuti kegiatan ini. Seperti yang kita ketahui anggota dalmas dibagi menjadi beberapa pleton yang terbagi menjadi, dalmas awal, dalmas inti dan dalmas kerangka. Anggota polwan Polres Batu tidak mau kalah dengan anggota yang laki-laki, meski mereka terlihat cantik dan terkesan lemah. Tapi jangan salah dengan kecantikannya, karena dibalik itu semua terdapat kesiap siagaan dan kekuatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selain untuk mencegah terjadinya segala gangguan kamtibmas.

 

Hal ini terbukti dengan semangat para anggota Polwan Polres Batu yang semangat dan energik dalam melaksanakan latihan pada hari ini. Kabag Ops Polres Batu . mengatakan ” Ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kesiap siagaan apabila sewaktu-waktu kita dibutuhkan, selain itu kita harus bisa senantiasa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat  terutama saat terjadi kericuhan maupun demonstrasi” jelas beliau.