Kapolres Batu Sebagai Tuan Rumah Family Gathering Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada Jawa Timur

Kapolres Batu Sebagai Tuan Rumah Family Gathering Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada Jawa Timur

Polresbatu.id – Mengenang kebersamaan saat masih menempuh pendidikan, keluarga alumni akpol tahun 2000 yang juga memiliki nama Batalyon Sanika Satyawada Jawa Timur. Melaksanakan acara family gathering pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 pukul 20.00 di Hall Golden Tulip Hotel Kota Batu.

Selain untuk mengenang masa-masa pendidikan dan perjuangan yang lalu, diharapkan dengan adanya acara ini dapat memupuk tali silaturrahmi serta kekompakan sesama anggota keluarga alumni akpol tahun 2000 yang juga memiliki nama Batalyon Sanika Satyawada.Acara ini diawali dengan perkenalan diri dan keluarga dari setiap anggota yang hadir. Tentunya mereka yang datang ke acara ini tidaklah sendiri melainkan didampingi keluarga baik istri maupun anak.

Setelah perkenalkan dilanjutkan dengan sesi foto bersama di booth foto maupun diatas panggung yang telah disediakan. Dapat terlihat kegembiraan tersirat dari wajah para undangan yang hadir rasa rindu yang selama ini terbendung, akhirnya dapat terlepas. Puas dengan foto bersama dilanjutkan dengan acara inti yaitu acara ramah tamah dan juga hiburan dari beberapa band seperti silver band dan juga letto band. Untuk anak-anak terdapat acara tersendiri yaitu games-games kecil yang menambah keceriaan bagi mereka.

Disela – sela acara hiburan juga diselingi acara games dari MC yang tentunya menambah keceriaan serta suka cita acara tersebut. Terdapat juga sambutan yang disampaikan oleh kapolres malang dan juga kapolres batu, Adapun sambutan dari Kapolres batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.SI yang mengatakan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Alumni Akpol 2000 yang telah hadir di tempat Hotel Gulden Tulip ini kami selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang  diacara reuni family gathering Akpol 2000 Batalyon Santika Satyawada Jawa timur, kami juga mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan tempat maupun sajian kami dan juga yang terakhir kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung yang telah mempelopori kegiatan ini dan dapat terlaksana dengan baik. yang disambut  Aplaus gembira dari  peserta reuni. setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyi bersama. dan tidak lupa mengaggetkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Malang.