Serah Terima Jabatan Polsek Kasembon dan Polsek Ngantang Polres Batu

Serah Terima Jabatan Polsek Kasembon dan Polsek Ngantang Polres Batu

Serah Terima Jabatan Polsek Kasembon dan Polsek Ngantang Polres Batu

Dalam rangka serah terima jabatan antara Kapolsek Kasembon dan Kapolsek Ngantang Polres Batu, maka pada hari Kamis tanggal 3 januari 2019 pukul 11.00 Wib. Bertempat di ruang Rupatama Polres Batu telah delaksanakan serah terima jabatan dimana yang sebelumnya Kapolsek Ngantang yang dijabat oleh AKP Syahraku digantikan oleh AKP Lutfi yang sebelumnya menjabat sebaga Kasat Sabhara Polres Malang Kabupaten.

Sedangakan untuk Kapolsek Kasembon yang sebelumnya dijabat oleh AKP Joko T. W. S.Pd kini digantikan oleh AKP Supriyanto S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Batu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKBP Budi Hermanto S.Ik, M.Si selaku Kapolres Batu.

Dimulai dengan upacara yang dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah dikarenakan waktu yang sudah memasuki waktu sholat dzuhur. Usai sholat dzuhur berjamaah acara dilanjutkan dengan serah terima secara simbolis dari kedua belah pihak, baik dari KaPolsek yang lama maupun Kapolsek yang baru. Dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Polres Batu dan Polsek jajaran Polres Batu dan ditutp dengan doa bersama dan ramah tamah.

Tak lupa AKP Supriyanto S.H, M.H yang kini menjabat sebagi Kapolsek kasembon yang baru memberikan sambutan. Diantyara sambutan tersebut mengungkapkan bahwa ini merupakan suatu amanah baru dan juga harus amanah dalam melaksanakannya. “ Terimakasih sebelumnya telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kapolsek Kasembon yang baru, ini merupakan tuga baru bagi saya dan saya harus dapat melaksanakannya dengan amanah dan sebaik – baiknya. Semoga dengan adanya kepemimpinan saya dapat memberikan ilmu yang berguna bagi anggota dan juga dapat menjadi rekan kerja yang baik kedepannya.” Ujar AKP Supriyanto S.H, M.H selaku Kapolsek Kasembon yang baru.