Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke – 38

Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke – 38

Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke – 38

Hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 38 Tahun 2018 yang semestinya diperingati pada tanggal 30 Desember 2018, Polres Batu baru bisa melaksanakan pada hari Rabu pagi, 9 Januari 2019 karena Kota Batu merupakan destinasi wisata dan Polres Batu saat itu tengah melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2018 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Upacara peringatan Hut Satpam ke – 38 dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Sekda Kota Batu, Pabung Kodim 0818 Malang – Batu, PJU Polres Batu serta dihadiri oleh pimpinan instansi pemerintah dan swasta, pimpinan pengelola badan usaha jasa pengamanan pemuka komunitas industrial Security dan tamu undangan.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menegaskan pada Hut satpam ke – 38 tahun ini Satpam harus meningkatkan disiplin integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas dan Garda terdepan dalam penyelenggara PAM Swakarsa.

Usai sambutan, Kapolres Batu memberikan atau menyerahkan piagam penghargaan kepada Satpam Kota Batu yang berprestasi.

Selanjutnya Upacara ditutup dengan pertunjukan peragaan PBB dan Drill dasar borgol yang dipersembahkan oleh perwakilan satpam Kusuma Agro Wisata Kota Batu.

Selesai kegiatan rangkaian Upacara Kapolres Batu mengadakan acara tasyakuran dalam rangka HUT Satpam ke – 38 di halaman Mapolres Batu.