Pendekatan di Masyarakat Jalin Mitra Kerja, BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU KUNJUNGI TOKOH

Pendekatan di Masyarakat Jalin Mitra Kerja, BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU KUNJUNGI TOKOH

Dalam rangka program kunjungan Tokoh menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Pemuda untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas, pada hari Minggu 13-01-2019 Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota. BRIGADIR HENDRA AGUS melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh Pemuda Sdr.Darmo warga yang bertempat tinggal di Dusun.Krajan RT.03 RW.05 Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu Kota Batu.

BRIGADIR HENDRA AGUS dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Pemuda membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Program Kunjungan ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat khususnya Tokoh Pemuda senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yanga ada dilingkungan tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Selain itu melalui peran Tokoh Pemuda bisa mendorong pemuda lainnya untuk melakukan kegiatan yang positif demi kemajuan di lingkungan. Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian BRIGADIR.HENDRA AGUS memberikan Kartu Konco Reaktif yang sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas dan nomer kantor Polsek Batu Kota.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.