Bukan Ajang Untuk Bersedih, Polres Batu Menggelar Acara Makan Bersama Purnawirawan

Bukan Ajang Untuk Bersedih, Polres Batu Menggelar Acara Makan Bersama Purnawirawan

 

Polres Batu – Dalam rangka menghantar anggota yang mengakhiri masa jabatannya sebagai anggota Polri, Polres Batu melaksanakan upacara Wisuda Purna Tugas Polri yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Batu. Dipimpin langsung oleh AKBP Budi Hermanto S.Ik, M.Si selaku Kapolres Batu dan dihadiri oleh seluruh anggota baik perwira, bintara maupun PNS Polres Batu.

 

Dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 tepat pukul 08.00 Wib. Ada sebanyak 9 anggota yang menjadi purnawirawan pada kali ini, dalam kesempatan ini pula tak lupa Kapolres Batu memberikan himbauan kepada seluruh peserta apel yang hadir. “Antara anggota yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan diharapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan semoga para anggota yang telah menjadi purnawirawan tetap berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas terlepas dari statusnya yang kini telah menjadi purnawirawan”, terang beliau AKBP Budi Hermanto S.Ik, M.Si selaku Kapolres Batu.

Dalam acara selanjutnya tak tanggung – tanggung beliau Kapolres batu, atau yang sering dipanggil juga “Pak Buher” ini juga memasak khusus untuk dihidangkan kepada para anggota purnawirawan. Saat masak tentunya beliau tidak sendiri melainkan didampingi oleh sang istri tercinta. Hal ini tak lain karena sebagai rasa terimakasih kepada anggota yang telah mengabdikan dirinya kepada negara terutama Polres Batu. Dapat dilihat acara berjalan lancar dan  penuh canda tawa dari semua anggota. Tambahan live music tentunya menambah keseruan dan kemeriahan acara ini. Acarapun ditutup dengan menghantar para purnawirawan kedalam mobil untuk selanjutnya menuju rumah masing – masing.